October 24, 2013

Acha Septriasa, Sampai Menutup Mata, Lirik dan Videoklip

Acha Septriasa, Sampai Menutup Mata, Lirik dan Videoklip

Lagu Sampai Menutup Mata oleh Acha Septriasa merupakan sebuah lagu yang dirilis tahun 2007 dari album Original Sound Track (OST) film Love is Cinta. Film Love is Cinta adalah film kedua yang dibintangi oleh Acha Septriasa (sebagai Cinta). Pemilik nama lengkap Jelita Septriasa ini sebelumnya memerankan Lunna pada film Heart pada tahun 2006.

Acha Septriasa, Love is Cinta

Lirik Lagu Sampai Menutup Mata
Oleh: Acha Septriasa

Embun di pagi buta
Menebarkan bau asa
Detik demi detik ku hitung
Inikah saat ku pergi

Oh Tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

~#Chorus
Aku tak mudah mencintai
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan
Aku jatuh cinta

Senandungku hanya untuk cinta
Tirakatku hanya untuk engkau
Tiada dusta sumpah ku cinta
Sampai ku menutup mata
Cintaku sampai ku menutup mata

Oh Tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

Videoklip Sampai Menutup Mata, Acha Septriasa

No comments:

Post a Comment