July 10, 2013

Cerita ML

Bila kamu tersesat pada halaman terbuka ini, maka aku hanya punya dua pesan: (1) selamat membaca (2) dan selamat menikmati!

Ada baiknya aku luruskan di awal. Bahwa blog ini tidak mengandung materi yang berlabel dewasa, adult, pornografi, 17+, 18+ atau apapun istilah yang ada di dalam benakmu saat ini.

Tidak, tidak. ML pada blog ini bukan singkatan dari Make Love atau Making Love. Dua huruf tersebut merupakan abreviasi dari Main Limit, itu saja. So that, hubungan intim yang mungkin terjadi di blog kecil ini adalah antara kita saja, aku sebagai juru tulis, dan kamu sebagai pengunjung. Deal?

shell text challenge

Aku lebih tertarik untuk menuliskan cerita-cerita seru, ide-ide gila, tentang meretas batas yang masing-masing kita miliki dan rasakan. Juga mengarsipkan atau sekadar merangkum ringkasan yang berhubungan erat dengan bentuk jalan keluar — mungkin beserta proses pencarian — dari setiap tantangan yang saat ini ada di depan kita. Entah bagaimanapun wujudnya kemudian.

Tidak membatasi dan menyempitkan obrolan pada hal itu saja, aku pun berencana untuk mencoreti blog ini dengan hal lain yang aku anggap menarik. Tentu beraneka ragam. Hei, untuk semua rencana itu, aku tidak melakukannya buatmu. Sebab kepala kita juga berbeda, maka berharap saja apa yang sempat aku tinggalkan kemudian juga menarik dan bermanfaat buat anda, pembaca tak setia blog ini. Hehehe.

have fun, yeah!

No comments:

Post a Comment