November 17, 2013

Download Free Baidu PC Faster Cara Cepat dan Gratis Mempercepat PC

Download Free Baidu PC Faster Cara Cepat dan Gratis Mempercepat PC

Baidu PC Faster. Download Free Baidu PC Faster Cara Cepat dan Gratis Mempercepat PC

Baidu PC Faster (PCF) adalah software gratis untuk meningkatkan kinerja komputer. Baidu PC Faster dapat diunduh atau download dan digunakan gratis selamanya, seumur hidup anda. Tagline "Software Pintar Optimalisasi dan Keamanan PC" itu cocok disematkan pada perangkat lunak "lulusan" dari Baidu Campus satu ini.

Fitur utama dari Baidu PC Faster adalah ibarat dokter dengan kemampuan memeriksa kondisi kesehatan PC yang anda gunakan secara menyeluruh. Sejumlah fitur lain dari Baidu PC Faster termasuk integrasi pintar windows update; cleaner yang mampu mendeteksi aktifitas registry secara efektif, menghapus file usang dan juga memaksimalkan kapasitas disk komputer; speedup pula akan meningkatkan akselerasi komputer dengan satu klik; antivirus yang mendeteksi dan membasmi masalah keamanan PC akibat infeksi dari luar. Semua fungsi tersebut membantu sehingga mengembalikan kecepatan puncak komputer anda seperti baru kembali.

Fitur Baidu PC Faster. Download Free Baidu PC Faster Cara Cepat dan Gratis Mempercepat PC

Kemampuan Baidu PC Faster lainnya adalah downloader dan game faster. Downloader memberikan cara cepat untuk mengunduh applikasi dari internet yang sudah dijamin aman, sehingga anda terhindar dari applikasi yang terinfeksi virus. Sedangkan game faster cocok untuk pecinta game yang ingin mengoptimalkan mesin gamenya karena merasa pc lemot bin lelet.

Baidu PC Faster dibuat oleh salah satu raksasa internet di China Baidu, Inc. Sebut saja Google-nya Cina, Baidu yang didirikan pada Januari 2010 memiliki layanan utama sebagai mesin pencari berbahasa Cina dan menempati posisi 5 besar trafik di Internet menurut sumber Alexa. Baidu berpusat di Baidu Campus, Haidian District, Beijing, RRC.

Baidu PC Faster juga terintegrasi dengan BAV yang akan melindungi PC Anda dari virus, worm, trojan dan infeksi beragam malware. Baidu AntiVirus adalah salah satu Anti Virus yang menggunakan teknologi Cloud (komputasi awan). Dengan teknologi tersebut, BAV mampu menyediakan respon super cepat dan memberikan hasil scan akurat serta perlindungan keamanan real time untuk PC Anda.

Download Free Baidu PC Faster, kunjungi halaman berikut: http://pcfaster.com

Dukungan beragam bahasa pada Baidu PC Faster termasuk Bahasa Indonesia membuktikan bahwa Baidu tengah memperluas jangkauan pengguna lini produk-produk kemanan mereka seperti PCF dan Baidu AntiVirus. Jadi bila anda masih menggunakan software keamanan dan tuning abal-abal, cobalah menggunakan Baidu PC Faster yang dijamin gratis selamanya sehingga PC anda selalu cepat dan aman sehingga anda dapat bekerja dan berselancar dengan nyaman.

Rujukan Penulisan:
~ Baidu PC Faster
~ Baidu, English Wikipedia
~ Download Free Baidu AntiVirus Cara Cepat dan Gratis Amankan PC, ML

No comments:

Post a Comment