December 7, 2013

KakaoTalk dan Septic Tank

KakaoTalk dan SepticTank

KakaoTalk adalah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna smartphone. Sementara Septic Tank adalah komponen penting dalam sistem sanitasi, spesifik pada pengelolaan limbah.

Namun buat seorang kolega yang sedang dihinggapi nervous akut, KalaoTalk dan Septic Tank dapat menjadi hal baru yang terwakili oleh peribahasa jauh panggang dari api alias tidak nyambung sama sekali: KakaoTANK dan SepticTALK.

kakaotalk, septic tank, kakaotank, septictalk
KakaoTalk dan Septic Tank = KakaoTANK dan Septic TALK

Apa yang terjadi sebenarnya adalah Kumbang menuliskan KakaoTALK dengan KakaoTANK. Lalu saat aku tak dapat menahan tawa dan merespon kesalahan minor tersebut, kemudian Bunga menimpali dengan KakaoTANK vs SepticTANK. Dan malam ini aku lengkapi menjadi sebuah tulisan dengan gambar ilustrasi yang sama gak jelas dengan arti KakaoTANK dan SepticTALK tersebut.

Asal kamu tahu, sambil menyelesaikan tulisan ini aku sendiri masih bingung bagaimana ceritanya typo atau kesalahan ketik semacam ini bisa terjadi: TALK dapat berubah menjadi TANK. Sebab pada layout keyboard QWERTY, huruf L dan N dipisahkan sedikitnya oleh tiga buah tombol huruf lain, yaitu: K, M dan J.

Mari tetap berpikir positif. Barangkali saat itu Kumbang sedang melihat gambar atau video tentang kendaraan tempur dan Bunga pula sedang membaca sistem sanitasi atau pengelolaan limbah. Entahlah. Nikmati saja hiburan akhir pekan ini. Hahaha.

No comments:

Post a Comment