January 26, 2015

Film Kurt Cobain: Soaked in Bleach

SOAKED IN BLEACH merupakan film dokumenter yang mengungkapkan peristiwa di balik kematian Kurt Cobain dilihat dari kaca mata Tom Grant, seorang detektif swasta yang disewa oleh Courtney Love pada tahun 1994 untuk melacak suami nya yang hilang (Kurt Cobain) selang beberapa hari sebelum tubuh almarhum ditemukan di rumah mereka di Seattle.

Film Kurt Cobain: Soaked in Bleach

Oleh pihak kepolisian, kematian Cobain dinyatakan sebagai sebuah bunuh diri (dilaporkan akibat oleh luka tembak), namun keraguan tentang pernyataan putusan tersebut terus beredar selama dua puluh tahun kemudian, terutama karena hasil pekerjaan Mr. Grant, seorang detektif mantan LA County Sheriff, yang melakukan investigasi sendiri dan menentukan ada bukti empiris dan tidak langsung yang signifikan untuk menyimpulkan bahwa sesuatu yang tidak pantas sangat mungkin telah terjadi.

Film ini berkembang sebagai misteri narasi dengan sinematik re-kreasi, wawancara dengan para ahli dan saksi kunci serta didukung oleh hasil pemeriksaan artefak resmi dari kasus 1994 tersebut.

Trailer Film Kurt Cobain: Soaked in Bleach

Sebuah artikel yang sempat aku tulis beberapa waktu lalu dengan judul Kata-Kata Terakhir Kurt Cobain yang memuat transkrip lengkap surat atau catatan bunuh diri seorang Kurt Cobain mungkin dapat menambah informasi buat kamu terkait film ini, lebih khusus tentang almarhum Kurt Cobain sendiri.

Lihat juga: Kata kata Kurt Cobain tentang cinta dan dicintai

No comments:

Post a Comment